Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah

Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah –  Setiap orang pasti membutuhkan sesuatu yang dapat menentramkan hati, menenangkan pikiran, dan meningkatkan semangat. Apa itu? Ya benar, liburan. Siapa yang tidak ingin liburan? Pasti setiap orang ingin liburan dan itu termasuk kamu kan. Nah, tidak sedikit wisatawan yang liburan dengan menggunakan pesawat khususnya untuk liburan ke luar kota. Karena liburan di dalam kota tidak bisa dijangkau dengan pesawat. Bisanya dengan menggunakan jalur darat seperti menggunakan bus yang dimiliki oleh Ainon Holidays.

Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah
Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah

Bagi kamu yang ingin melakukan perjalanan wisata dengan menggunakan pesawat, coba tengok artikel yang membahas mengenai tips mendapatkan tiket pesawat murah seperti dibawah ini.

Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah

Fleksibel Waktu dan Tujuan Wisata

Kamu harus memiliki waktu dan tujuan wisata yang fleksibel. Fleksibel disini berkaitan dengan harga tiket pesawat. Kemana tiket pesawat yang murah, kesitulah kamu akan berlibur. Biasanya di hari Rabu, tiket pesawat akan mengalami penurunan sedangkan menjelang akhir pekan harga tiket pesawat akan melonjak tinggi. Selain itu, kamu bisa memilih penerbangan pertama atau penerbangan terakhir baik pagi atau malam. Karena jarang pengguna transportasi pesawat yang ingin melakukan perjalanan yang terlalu pagi atau terlalu malam kecuali urgent.  Pastikan kamu juga membandingkan harga tiket pada tanggal-tanggal lain dan maskapai lainnya. Siapa tau ada promo di maskapai lain. Kan jadi rejekimu.

Selalu Update Informasi Maskapai

Salah satu caranya adalah sebagai member atau subscriber dari maskapai tersebut. Dengan hal tersebut, kamu bisa mendapatkan promo menarik melalui email atau sosial media yang kamu ikuti. Pastikan email atau sosial media yang kamu miliki harus selalu kamu pantau, apalagi ketika kamu ingin melakukan perjalanan wisata dan ingin mencari tiket pesawat yang terjangkau.

Jangan Memborong Tiket

Hal ini pastinya akan membuat kamu membeli dengan harga tiket normal atau bahkan tinggi. Kamu tidak bisa menggunakan promo pada kasus seperti ini. Kamu bisa memesan satu persatu untuk setiap tiket perjalanan, sehingga jika ada promo yang masuk, kamu bisa memprosesnya. Hanya saja ya itu, kamu harus input satu persatu. Dan jangan sampai keduluan orang lain untuk mendapatkan tiket promo tersebut.

Gunakan Maskapai yang Berbeda

Terkadang di maskapai A ada promo untuk tujuan wisata ke kota A. Di maskapai B juga ada promo untuk tujuan wisata ke kota A. Nah, kamu bisa manfaatkan promo-promo tersebut. Hanya saja memang nantinya perjalananmu tidak akan bersamaan baik waktu maupun maskapai yang ditumpanginya. Tapi tidak masalah, asal bisa mendapatkan harga yang miring, semua harus dilakukan. Betul?

Demikianlah beberapa tips mendapatkan tiket pesawat murah yang bisa kami sampaikan untuk kamu. Jangan lupa sebelum melakukan perjalanan wisata, pastikan semuanya sudah ter-schedule dan terencana. Jika kamu ingin melakukan perjalanan wisata dengan menggunakan bus dan ingin menikmati setiap perjalanannya, kamu bisa menghubungi Ainon Holidays.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *