Tips Mudah Memilih Koper Travelling

Tips Mudah Memilih Koper Travelling

Tips Mudah Memilih Koper Travelling – Kemanapun kamu akan bepergian dalam beberapa waktu, kamu pasti membutuhkan tempat yang bisa membawa barang bawaan kamu khususnya pakaian yang nantinya akan kamu gunakan. Salah satu tempat yang bisa membawa barang kamu adalah koper. Dengan menggunakan koper, kamu bisa meringkas barang bawaan kamu dengen dimasukkan ke dalam koper tersebut. Nah, pertanyaannya adalah mau koper yang seperti apa? Pastinya koper yang akan digunakan akan sesuai dengan kebutuhannya. Tidak terlalu besar atau bahkan tidak terlalu kecil. Sehingga kamu bisa memanfaatkan setiap ruang untuk memasukkan barang bawaan kamu.

Dalam dunia travelling, sebisa mungkin kamu tidak membawa barang bawaan yang banyak atau bahkan ada barang yang tidak dipakai sama sekali. Ingat! Bahwa liburan kamu harus direncanakan sehingga kamu bisa mengatur jadwal perjalanan dan pakaian apa saja yang akan dibawa dalam liburan tersebut. Dari pakaian tersebut pastinya akan berpengaruh dengan koper seperti apa yang nantinya akan kamu bawa. Penasaran, koper seperti apa yang cocok untuk kamu bawa? Yuk lanjutkan membacanya.

Tips Mudah Memilih Koper Travelling
Tips Mudah Memilih Koper Travelling

Tips Mudah Memilih Koper Travelling

Pastikan Tujuan Menggunakan Koper

Bagi kamu yang belum memiliki koper, coba deh hunting ke mall atau tempat yang jual koper. Pasti kamu akan menemukan banyak macam koper. Dari yang kecil hingga yang besar. Pertanyaan pertama yang harus kamu jawab sendiri adalah “Apa tujuanmu menggunakan koper?”

Setelah kamu menemukan jawabannya, kamu akan menemukan koper yang seperti apa yang harus kamu miliki. Apakah kamu sering bepergian untuk liburan atau bisnis, kemudian berapa lama kamu biasanya melakukan bepergian dalam satu trip. Setelah ketemu semua jawabannya, maka tentukanlah koper mana yang akan kamu gunakan.

Belilah dari Produsen yang Memberikan Layanan Prima

Banyak orang yang tidak memikirkan after sales service -nya setelah memberi suatu barang. Khususnya koper. Sehingga jika ditengah perjalanan dalam menggunakan koper, sang koper terjadi apa-apa dan kamu bingung mau di bagaimanakan. Hal itulah yang akhirnya koper di simpan saja atau di service di tempat yang belum berpengalaman. Padahal after sales service jika dijalankan dengan baik akan meningkatkan kepuasan pelanggan dan dampaknya akan positif pada produsen koper tersebut.

baca Testimoni Pembeli

Rekomendasi orang lain memang lebih diutamakan. Apalagi bisa melihat barang yang ingin kamu beli sudah dipakai oleh temanmu dalam beberapa waktu. Sehingga kamu bisa melihat kondisi fisik koper tersebut. Nah, kamu pun harus mendapatkan testimoni tersebut dengan bertanya kepada pemilik koper. Dengan mendengar testimoni pelanggan, pastinya kamu akan semakin mantab untuk membeli koper yang sudah kamu idam-idamkan.

Demikianlah beberapa tips mudah memilih koper travelling. Supaya kamu bisa mendapatkan koper yang sesuai keinginan dan awet pastinya kamu harus mengetahui informasi berbagai hal mengenai koper yang sudah menjadi incaranmu. Yuk, bagi kamu yang ingin melakukan perjalanan wisata bersama keluarga atau teman, kamu bisa menghubungi Ainon Holidays yang siap membantu melancarkan perjalanan wisatamu hingga nantinya kembali lagi dengan sehat dan bahagia.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *