Tips Packing yang Simple dan Menyenangkan

Tips Packing yang Simple dan Menyenangkan

Tips Packing yang Simple dan Menyenangkan Siapa yang tidak ingin liburan atau wisata? Pasti setiap orang ingin kan walau hanya sebentar untuk berwisata. Yang namanya liburan pasti tidak akan lepas dengan yang namanya barang bawaan. Baik pakaian, peralatan mandi, peralatan ibadah, dan lain sebagainya. Pastinya hal tersebut juga harus dipikirkan mengingat mau berlibur berapa hari. Iya kan?

Tips Packing yang Simple dan Menyenangkan
Tips Packing yang Simple dan Menyenangkan

Yang paling penting yang harus kamu ketahui pertama kali adalah mau berapa lama liburannya dan mau kemana saja. Hal ini juga akan terkait dengan barang bawaan kamu pastinya. Yuk berikut ini mari simak tips packing yang simple dan menyenangkan yang bisa kamu praktekkin sendiri untuk persiapan perjalananmu.

Gunakan Pouch Organizer

Penggunaan pouch organizer akan memudahkan kamu dalam menata barang bawaan kamu. Seperti halnya peralatan mandi, kosmetik, charger, dan lain sebagainya yang sifatnya kecil-kecil kamu masukkan dalam pouch organizer sendiri-sendiri. Hal ini bertujuan selain merapikan, kamu juga tidak akan merasa beribet ketika ingin mencari peralatan mandi.

Lipat Pakaian Seperti Sushi

Cara yang paling efektis pada saat packing adalah dengan melipat semua pakaian seperti sushi. Maksudnya disini adalah melipat dengan cara menggulung pakaian hingga berukuran kecil dan sama rata. Sehingga dapat tertata rapi dan tidak membuat semuanya berantakan ketika ingin mengambil salah satu pakaian. Cara seperti ini terbukti ampuh untuk menyisakan ruang kosong dengan barang bawaan yang sama banyaknya. Sehingga kamu bisa menaruh barang lain yang nantinya kamu butuhkan saat kamu berlibur.

Selipkan Pakaian Dalam Di Sela-Sela Tas

Pakaian dalam memang bentuknya kecil dan sebenarnya cukup memakan tempat. Alangkah baiknya pakaian dalam yang kamu bawa kumpulkan jadi satu dan di selipkan di sela-sela tas yang kamu bawa untuk berlibur. Alangkah baik dan rapi lagi jika kamu masukkan pakaian dalam pada satu tempat tersendiri seperti pouch organizer sehingga tidak akan membuat berantakan.

Bawa Pakaian Tebal Secukupnya

Jika kamu ingin bepergian ke tempat yang dingin, kamu hanya cukup membawa seperlunya saja pakaian yang tebal. Kira-kira maksimal dua hingga tiga buah jaket atau sweater. Karena pakaian tebal dapat memakan tempat yang cukup besar. Dan kebutuhan kamu di tempat tersebut sebenarnya dengan membawa dua atau tiga pakaian tersebut sudah dirasa cukup. Solusi lain adalah kamu bisa menggunakan pakaian tipis secara rangkap sehingga bisa menghemat ruang dalam koper kamu.

Nah, demikianlah beberapa tips packing yang simple dan menyenangkan. Bagaimana setelah kamu baca, mudah kan? Pada intinya sebenarnya kamu tidak perlu membawa pakaian yang banyak. Apalagi jika berliburmu hanya sebentar. Maksimalkanlah penggunaan pakaian yang kamu bawa. Dan yang perlu diingat adalah kondisikan tas dalam keadaan rapi, sehingga pakaianmu tetap bisa masuk ke dalam tas.

Jika kamu ingin melakukan perjalanan melalui jalan darat bersama teman-teman, kamu bisa menghubungi Ainon Holidays yang akan siap dengan setulus hati melancarkan perjalanan liburan kamu ke tempat yang ingin kamu kunjungi. Yuk happy holiday with Ainon Holidays.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *