Wisata pantai di Pulau Umang

Wisata di Pulau Umang yang Serasa di Surga

Wisata di Pulau Umang yang Serasa di Surga – Banyak wisatawan mengenai mengenai keindahan wisata di Pulau Umang. Apalagi bagi warga Jakarta yang suka dengan kegiatan travelling. Lokasinya yang tidak terlalu jauh menjadikan tempat wisata yang satu ini banyak di kunjungi oleh wisatawan dari Jakarta dan sekitarnya. Apalagi di musim liburan tiba. Wisata Pulau Umang terleta di daerah kecamatan Sumur, kabupaten Pandeglang, provinsi Banten. Bagi kamu yang sering mengunjungi tempat wisata Ujung Kulon, pasti tau tempat ini juga karena lokasinya tidak begitu jauh dari Ujung Kulon.

Wisata di Pulau Umang Banten

Pantai Pasir Putih Pulau Umang

Pulau ini memiliki luasan sekitar 5 hektar. Dimana lokasinya berbatasan langsung dengan selat Sunda. Ombak di pulau ini pun juga relatif kecil sehingga sangat cocok untuk bermain di pantai di pulau tersebut. Air di pantai Pulau Umang ini cukup jernih dengan dikombinasikan pasir putih yang menjadikan nilai tersendiri bagi pariwisata di Pulau Umang. Di patai pulau ini banyak wahana yang bisa digunakan untuk bermain. Diantaranya banana boat, renang, olahraga pantai, memancing, dan lain seabgainya. Baca juga : Tempat wisata laut di Banten

Lokasi Wisata Pulau Umang

Bagi warga Jakarta, wisata di Pulau Umang merupakan salah satu pilihan terbaik. Kenapa? Jaraknya yang tidak terlalu jauh untuk bisa melihat keindahan alam yang luar biasa menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Yang perlu kamu tahu, bahwa Pulau Umang berada dekat dengan kawasan konservasi Taman Nasional Ujung Kulon. Jika kamu berkendara dari Jakarta, jarak tempuhnya sekitar 183 kilometer untuk bisa sampai ke kecamatan Sumur.

senja di Pulau Umang

Untuk mencapai pulau Umang, kamu perlu menggunakan speedboat dengan biaya sekitar Rp 100.000 per orang. Waktu tempuhnya sekitar 5-10 menit tergantung kondisi di laut. Jadi yakin kamu tidak tertarik untuk mengunjungi tempat wisata di Pulau Umang ini? Baca juga : Wisata alam di Banten

Fasilitas di Pulau Umang

Di Pulau Umang kamu akan menemukan cottage dengan atap yang cantik. Kamu bisa bermain di tepi pantai dengan berbagai fasilitas yang telah tersedia. Seperti kamu bisa bermain snorkeling, bermain banana boat, dan lain sebagainya. Banyak fasilitas yang bisa kamu nikmati ketika berada di pulau tersebut. Fasilitas seperti yang ada di perkotaan pun ada. Seperti tempat spa, jacuzzi, dan lain sebagianya pun bisa kamu temukan di pulau ini. Sehingga kamu tidak akan kaget ketika berada di pulau ini.

Bagi kamu para pecinta travelling ke pulau-pulau kecil, kamu bisa melakukan perjalanan darat bersama Ainon Holidays. Setelah itu kamu bisa menggunakan speedboat untuk perjalanan berikutnya. Tapi tenang saja, bus juga akan standby sampai kamu butuhkan kembali. Enak kan? Oleh karena itu, yuk segera hubungi kami disini sekarang juga. Jangan sampai kamu kehabisan stok armada yang dimiliki oleh Ainon. Karena kamu akan rugi deh jika perjalanan wisatamu tidak bersama Ainon Holidays.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *