Wisata Menyenangkan di Demak yang Perlu Kamu Tau

Wisata Menyenangkan di Demak yang Perlu Kamu Tau – Berkunjung ke daerah Demak tidak melulu mencari tempat wisata religi. Memang di Demak kamu bisa menemukan berbagai tempat wisata sejarah khususnya yang berbau religi. Tetapi mungkin bagi kamu yang ingin datang mengunjungi Demak dan ingin mengunjungi tempat wisata selain religi pun ada. Di Demak memiliki tempat wisata baik berupa pantai dan tempat wisata lainnya yang bisa kamu kunjungi. Kesemuanya pasti memiliki ciri khas dan keunikannya sendiri-sendiri. Sehingga wajib untuk kamu kunjungi ketika berkunjung ke Demak. Bagi kamu yang ingin mengunjungi Demak, selain untuk melakukan wisata religi, berikut ini ada beberapa tempat wisata yang bisa kamu kunjungi.

Wisata Menyenangkan di Demak yang Perlu Kamu Tau

Agrowisata Jambu Merah

Agrowisata Jambu Merah Demak
Agrowisata Jambu Merah Demak

Ada beberapa tempat wisata yang bisa kamu kunjungi ketika berkunjung ke Demak. Salah satunya adalah Agrowisata Jambu Merah. Bagi kamu pecinta buah-buahan, tempat wisata ini wajib untuk kamu kunjungi. Tidak hanya ada jambu merah saja, melainkan ada juga buah delima dan belimbing. Buah belimbing khas Demak merupakan buah yang cukup terkenal enak. Dan rugi kalau kamu sudah jauh-jauh datang ke Demak tidak mampir ke tempat wisata Agrowisata Jambu Merah yang satu ini. Selain kamu bisa memetik sendiri buah-buahan, kamu juga akan diajarkan bagaimana proses menanam hingga memanen buah yang akan kamu tanam. Bisa dikatakan ketika kamu berkunjung ke tempat wisata ini, bermain sambil belajar.

Baca juga :

Brown Canyon

Brown Canyon Demak
Brown Canyon Demak

Tempat wisata berikutnya adalah Brown Canyon. Brown Canyon berada di Desa Koban Batur, Kecamatan Mranggen. Tempat wisata ini dahulunya merupakan tempat penggalian pertambangan yang memang sudah tidak dipergunakan. Walaupun sudah ditinggalkan, tempat ini ternyata memiliki nilai artistik sehingga layak dijadikan tempat wisata kekinian yang dicari oleh anak muda. Beberapa wisatawan mengatakan bahwa Brown Canyon yang ada di Demak ini mirip dengan Grand Canyon yang ada di Amerika Serikat. Maka tidak heran, ketika banyak wisatawan yang datang berkunjung di kala telah dibuka untuk umum.

Desa Wisata Tlogoweru

Desa Wisata Tlogoweru Demak
Desa Wisata Tlogoweru Demak

Desa wisata ini memiliki cerita yang unik. Awal mula desa wisata ini muncul adalah karena keresahan dan kemarahan dari para petani karena tanaman padinya dirusak oleh tikus. Karena hal tersebut menjadikan warga Tlogoweru membuat kesepakatan untuk memelihara burung hantu. Hingga saat ini burung hantu yang ada di desa wisata sekitar lebih dari 200 ekor dengan jenis terbanyak yang ada adalah tyto alba. Desa wisata ini juga digunakan sebagai tempat penangkaran burung hantu. Jadi bagi kamu yang ingin melihat burung hantu dan cara membudidayakannya, silahkan datang saja ke Desa Wisata Tlogoweru.

Nah bagi kamu yang ingin melakukan perjalanan wisata ke Demak, jangan lupa percayakan pada Ainon Holidays. Bersama Ainon Holidays perjalanan wisata menyenangkan di Demak akan terwujud. Ingin kemanapun kamu melakukan perjalanan wisata, kami akan antarkan dengan armada terbaik kami. Kami menyiapkan armada yang siap secara fisik dan juga steril dari berbagai penyakit. Karena armada kami selalu dilakukan penyemprotan disinfektan secara rutin. Yuk, segera hubungi kami untuk melakukan perjalanan yang aman, nyaman dan menyenangkan dengan cara klik disini sekarang juga.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *