Waterboom Lippo Cikarang

Tempat Wisata Keren di Cikarang

Tempat Wisata Keren di Cikarang – Kamu tau sebuah kota bernama Cikarang? Cikarang merupakan sebuah kota yang dikenal sebagai kota industri. Berdirinya pabrik-pabrik di daerah Cikarang bukan berarti tidak ada tempat wisata yang pantas dikunjungi oleh para wisatawan. Dengan adanya tempat wisata di daerah Cikarang bisa dipastikan akan membantu meningkatkan pemasukan daerah dari hal pariwisata.

Cikarang yang masuk dalam wilayah kabupaten Bekasi ini berlokasi tidak jauh dengan Jakarta. Bagi warga Jakarta yang ingin ke Cikarang pun tidak perlu pusing-pusing, karena kota Cikarang dilewat oleh tol. Sehingga aksesnya tergolong mudah untuk bisa sampai ke tempat wisata yang ada di daerah Cikarang. Bagi kamu yang ingin berlibur dan berwisata di Cikarang, yuk pantengin artikel ini sampai habis. Karena dibawah ini akan dibahas beberapa tempat wisata keren di Cikarang yang wajib kamu kunjungi ketika berkunjung ke kota ini.

Tempat Wisata Keren di Cikarang

Kampoeng Djamoe Organik

Kampoeng Djamoe Organik Cikarang
Kampoeng Djamoe Organik Cikarang

Lokasi tempat wisata keren yang satu ini berada di kawasan Ejip pintu II. Luas dari tempat wisata ini sekitar 9 hektar. Dimana tempat wisata ini dimiliki oleh perusahaan kecantikan bernama Marta Tilaar. Tempat wisata yang satu ini merupakan tempat wisata terpadu yang menampilkan proses pembuatan kosmetik dan aneka macam tanaman obat yang akan membantu meningkatkan pengetahuan kamu. Di tempat ini, akan tersaji keindahan pemandangan hijau dan pastinya menyejukkan mata.

Waterboom Lippo Cikarang

Waterboom Lippo Cikarang
Waterboom Lippo Cikarang

Tempat wisata ini termasuk tempat wisata favorit para penduduk Cikarang. Dengan nuansa Bali, tempat wisata ini memiliki daya tarik tersendiri. Lokasi tempat wisata ini berada di jalan Madiun kav. 115, Cikarang yang masuk dalam kawasan Lippo Cikarang. Waterboom ini memiliki suasana khusus atau unik yang membedakan dengan yang lain dimana yang lain selalu mengedepankan modernitas. Suasana tempat wisata ini dikonsep menyerupai tempat wisata alam, dimana ditengahnya terdapat kolam renang yang bisa dimanfaatkan oleh para wisatawan.

Taman Central Park Meikarta

Taman Central Park Meikarta
Taman Central Park Meikarta

Proyek besar Meikarta dahulu sempat booming. Hampir semua orang di Indonesia tau dan mengenal mengenai proyek tersebut. Iklan yang di munculkan di beberapa stasiun televisi, dan media lainnya menjadikan banyak orang penasaran dengan Meikarta. Selain membangun apartemen yang megah, ternyata Meikarta juga membangun tamann yang indah. Dimana disitu juga terdapat danau yang cantik dan pastinya wajib deh kamu berkunjung ke tempat tersebut. Danau buatan tersebut merupakan tempat pertama kali yang dibangun dalam proyek tersebut. Taman tersebut diberi nama Central Park Meikarta.

Saung Ranggon

Saung Ranggon
Saung Ranggon

Saung Ranggon merupakan tempat wisata sejarah yang dibangun pada abad 16 masehi oleh Pangeran Rangga. Lokasi tempat wisata tersebut berada di desa Cikedokan, Cikarang dengan luasan sekitar 7.6 x 7.2 meter. Bagi kamu yang ingin melepas penat bersama keluarga, tempat ini sangat cocok untuk kamu kunjungi. Selain kamu bisa menikmati suasana alam dan pemandangannya, kamu juga bisa menambah wawasan terkait sejarah.

Demikianlah beberapa informasi terkait tempat wisata keren di Cikarang. Bagi kamu warga Cikarang ataupun luar Cikarang yang ingin berwisata di sekitaran Cikarang dan membutuhkan armada bus pariwisata, kamu bisa menghubungi Ainon Holidays yang akan siap sedia membantu memberikan kelancaran menuju tempat wisata yang kamu inginkan. Untuk info lebih lengkap dan booking, kamu bisa hubungi tim kami dengan cara klik disini.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *